Audy - Temui Aku

[intro] G D Em D C Am 2x

G Em
Kau yang selalu bilang
Am
Aku yang lebih penting
D
Aku cinta matimu
G Em
Kau tiba-tiba hilang
Am
Sudah berhari-hari
D
Apa kau dapat pesanku

[*]

C
Dan aku menunggu, trus menunggu
Bm
Hanya untuk memelukmu seeratnya
C
Trus berharap
A Cm
Kau kan datang secepatnya secepatnya
G D Em D
Temui aku ditempat biasa
C G

Jangan kau terlambat
Am
Waktuku tak banyak

[reff]

G
Aku takkan bisa
Em
Bila kau tak datang
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini

G Em
Kau cintai karena
Am
Balas mencintaiku
D
Dan kupercaya itu

Kembali ke [*]

G

Aku takkan bisa
Em
Bila kau tak datang
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini
G
Aku takkan bisa
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini

[int] G D Em D C G Am G

G D Em D

Temui aku ditempat biasa
C G
Jangan kau terlambat
Am
Waktuku tak banyak

Kembali ke [reff]

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.