Asbak Band - Ternyata Salah Mengenalmu

[intro] C G F G

C            G      F            C

Kau pernah bilang, aku yang terdalam
Dm            G           C
Kau simpan didalam hatimu
C           G      F              C
Kau juga bilang dihembus nafasmu
Dm         G            C
Selalu kau sebut namaku

  Dm             Am
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
     F            C
Disaat aku butuh
  Dm               Am
Terlalu indah yang pernah kau bilang
     F            G
Ternyata salah ku mengenalmu

[reff]
C           G          F            C
Lupakan aku jelas kau permainkanku
        Dm              Em
Aku tak mengapa, ku biasa saja
         F              G
walau sedikit terluka
C          G            F             C
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
          Dm              Em
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
    F                   G
Dan manis di bibir saja

[interlude] Dm   G   C   Am
            Dm   Em   F  G

C            G      F            C

Kau pernah bilang, aku yang terdalam
Dm            G           C
Kau simpan didalam hatimu
C           G      F              C
Kau juga bilang dihembus nafasmu
Dm         G            C
Selalu kau sebut namaku

  Dm             Am
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
     F            C
Disaat aku butuh
  Dm               Am
Terlalu indah yang pernah kau bilang
     F            G
Ternyata salah ku mengenalmu

Kembali ke [reff]

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.