Ari Lasso - Sehidup Semati

Am         F   G
Setengah mati aku
          Dm        F  G
tergila-gila kepada dirimu
  Dm          F       G
wanita yang paling indah
     Am         F   Dm
yang pernah aku temui

[intro] Dm F Dm F

Am         F   G

aku takkan peduli
          Dm        F   G
apapun pasti akan kuhadapi
    Am          F      G
kau harus menjadi milikku


[chorus]
    C      E
wanita sejati
       Am      D
yang baik seperti kamu
       F            C
yang mau mencintai aku
     D
apa adanya oh...

    C       E
sehidup semati
     Am       D
di dalam suka dan duka
     C       G       F   Fm
hingga nafasku berhenti


Am            F     G
Sungguh mati aku cinta
             Dm         F    G
cinta yang begitu hebat rasanya

[interlude] Am F G 2x

Dm                F
akan ku relakan seluruh jiwaku
Dm               F
hidup dan matiku untukmu
 

[chorus]
    C      E
wanita sejati
       Am      D
yang baik seperti kamu
       F            C
yang mau mencintai aku
     D
apa adanya oh...

    C       E
sehidup semati
     Am       D
di dalam suka dan duka
     C       G       F   Fm
hingga nafasku berhenti
 


[int] Am G

Dm           F      G
Sungguh mati aku cinta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.