Ari Lasso - Kisah Kita

[intro] C Am

              C            Am

tak mungkin lagi aku jalan denganmu
       F              C            Dm  G
bila semua rindu yang ada telah hilang
          C                   Am
lupakan saja janji tuk selalu bersama
      F                C       Dm   G
bila akhirnya hanya buatmu tersiksa

       F         C    
jangan paksakan untuk bertahan
Dm                   G
bila tak ada cintamu lagi
  F            C
untukku untuk aku

           C               Am
kau diam saja saat ku ajak bicara
            F        C          Dm       G
seakan tak ada aku lagi di depanmu saat ini

[chorus]
       F        C
jangan paksakan untuk bertahan
Dm                   G
bila tak ada cintamu lagi
    F       C
biarkan aku pergi darimu
Dm                       G
akan ku simpan yang baik saja
        F                   C
tentang kamu, semua kisah kita

[solo] Dm Em F G

F               C

jangan paksakan untuk bertahan
Dm               G
bila tak cinta lagi

[chorus]
 
       F        C
jangan paksakan untuk bertahan
Dm                   G
bila tak ada cintamu lagi
    F       C
biarkan aku pergi darimu
Dm                       G
akan ku simpan yang baik saja

        F    C        Dm G       C
tentang kamu tentang aku kisah kita

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.