Gitar D'Masiv - Diantara Kalian

Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C              G                    D
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am          Bm
aku tak mengerti
C                  D
ini semua harus terjadi


Em                Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
C        G                         D
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am           Bm
aku tak mengerti
C                  D
ini semua harus terjadi

Reff :
Am           D         G     C
lupakan aku kembali padanya
Am    Bm     Em        D
aku bukan siapa- siapa untukmu
Am      D        G        C
kucintaimu tak berarti bahwa
Am      Bm               C
ku harus memilikimu slamanya

Int : Em D C

G         Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C          G                D
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am             Bm
aku tak mengerti
C                      D
ini semua harus terjadi

Coda : Em Bm C G D
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.