Batu Linggayoni Pantai Ujung/Batu Ajaib



Salam anak seraya! Bagi yang penasaran soal Batu Ajaib yang tiba-tiba muncul di Pantai Ujung, Karangasem, ini dia nih penjelasannya. Langsung aja sedot infonya!!
Batu Linggayoni Di Ujung, Karangasem, Bali.
Pada awalnya batu ajaib tersebut muncul saat proyek penahanan batu yang berfungsi untuk menahan abrasi di pantai Ujung, tetapi saat Buldozer berusaha untuk mengangkat batu dan membawanya keluar dari pantai tiba-tiba batunya kembali tertarik ke ara laut, dan begitu seterusnya, hingga saat beberapa kali di angkat, Gigi Bulddozer sempat patah, dari hal tersebut sudah mulai tampak keanehan, hal tersebut ditambah dengan adanya pengakuan dari driver buldozer yang pada malam harinya bermimpi aneh soal batu tersebut.
Dan pada hari Kamis, 30 januari 2014, batu yang disebut sebagai Linggayoni tersebut di sucikan dengan di puput oleh 7 Pedanda. Para warga juga ikut berbondong-bondong datang ke batu tersebut untuk bersembahyang, karena mereka percaya bersembahyang di sana akan dapat mendatangkan obat dari berbagai penyakit.
Selain itu warga yang datang juga meminta Tirta yang keluar dari lobang batu yang dipercaya sebagai batu Linggayoni tersebut.

Baik, demikian sedikit penjelasan tentang Batu yang tiba-tiba menggemparkan warga Karangasem, semoga sedikit memberi informasi bagi yang sengaja Search di internet. Penjelasan tersebut saya kutip dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, mengenai foto batu tersebut saya posting menyusul.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.