Pilot – Sepanjang hidupku

intro: C Am

C                   Am
karna dirimu kini ku bahagia
C                    Am
dan dikau berbagi canda tawa
F                    Dm
hilangkan gairah lelah hatiku
F                    G
hadirmu mengubah arti hidupku

C                   Am
jadilah aku tawanan cintamu
C                      Am
kuserahkan seluruhnya untukmu
F                        Dm
kupenuhi semua yang kau inginkan
F                       G
tiada yang penting selain dirimu

[reff]
C                     Am
sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
Em             G
di setiap waktu disetiap waktu
C                   Am
sepanjang hidupku tak kurelakan dirimu
Em                 G
tuk tinggalkan aku tuk tinggalkan aku

C                       Am
sejuk kasihmu sampai ke tulangku
C                       Am
hingga detak jantungku kan berhenti
F                   Dm
senyum manismu sinari batinku
F                    G
tulus setia cintaku hanya untukmu

Am G F F 2x
F G

D                     Bm
sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
F#m            A
di setiap waktu disetiap waktu
D                   Bm
sepanjang hidupku tak kurelakan dirimu
F#m                A
tuk tinggalkan aku tuk tinggalkan aku
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.