Ello - Joni Rock N Roll

G

G                      C
Hidup ini ku jalani tanpa dirimu lagi
G
Tapi kini ku mengerti
D
Kamu bukanlah untukku lagi

G

G                      C
Aku ingin aku pergi tanpa kembali lagi
G
Jangan cari aku lagi
D
Karena kini aku telah pergi

G

G
Lihat Cindy dia sendiri
  C
Tapi hidupnya hepi
G
Lihat Joni dia sendiri
  C
Tapi hidupnya makin..
        D                G
Makin hari makin rock n roll
       D              G
Tiap hari oo.. rok en rol..

G
Habis ini tak mengerti
 C
Apa yang akan terjadi
G
Biar sedih biar senang
D
Biarkan hidup ini berlari

Em           G             
Biar semua terus terjadi
Em     G
Biar sepi smakin menepi
Em     G
Aku ingin
     A         G
Ingin begini

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.