Derby romero - Gelora asmara

[intro] Dm G CMaj7 2x

Dm G CMaj7
datanglah nyatakanlah cintamu
Dm E Am
katakan bahwa kau menginginkan diriku
Dm G CMaj7
datanglah bawalah bunga-bunga
Dm E Am
agar kau dapat membuatku terbang

[chorus]
Dm G CMaj7 F
aku di sini duduk manis menantimu
Dm E Am A
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Dm G CMaj7 F
bahwa kau telah memilih diriku ini
Dm E Am
yang akan terus membuat hidupmu indah


Dm G CMaj7
datanglah nyatakan janji cinta
Dm E Am
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
Dm G CMaj7
datanglah bawalah aku pergi
Dm E Am
bersama dengan semua gelora asmara

[chorus]
Dm G CMaj7 F
aku di sini duduk manis menantimu
Dm E Am A
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Dm G CMaj7 F
bahwa kau telah memilih diriku ini
Dm E Am
yang akan terus membuat hidupmu indah

[interlude] Dm CMaj7 4x

[chorus]
Dm G CMaj7 F
aku di sini duduk manis menantimu
Dm E Am A
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Dm G CMaj7 F
bahwa kau telah memilih diriku ini
Dm E Am
yang akan terus membuat hidupmu indah
Dm
hidupmu indah
Dm
hidupmu indah

F..

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.